Cari Blog Ini

Recent Posts

Tips dan Trik komputer, Game dll

Senin, 13 Juni 2011

uet Android Dual Simcard dari Nexian

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Meramaikan pasar Android, Nexian menghadirkan duet Nexian Ultra Journey NX A891 dan Nexian Cosmic Journey NX A892.

Keduanya bekerja dengan Android Froyo 2.2 serta chipset Qualcomm. Yang menarik, mengikuti tradisi ponsel dual simcard pada produk nonandroid, keduanya juga mengusung konsep dual simcard. Fitur Tethering & Portable Hotspot juga dibenamkan baik pada NX A891 maupun NX A892.

NX A891 memiliki wifi dengan kecepatan akses 3.5G pada jaringan internet WCDMA 2100 Mhz. Memiliki layar sentuh Capacitive Multitouch berdiameter 3.2 HVGA smartphone ini cukup nyaman dioperasikan. Dua kameranya memungkinkan pengguna menikmati layanan panggilan video. Kamera utama 3 mega piksel.

Bekerja pada jaringan GSM 900/1800 Mhz, ia didukung berbagai fitur seperti Bluetooth, FM Radio, Video Player, Music Player. Ponsel ini juga mendukung eksternal memory hingga 8 GB.

Nexian Cosmic Journey NX A892, memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan NX A892. Yang menjadi pembeda adalah lebar layar, yakni 3.5 inci. Layar sentuh ponsel ini bisa berinteraksi dengan panas jari dan penggunaan 2 jari untuk zoom in dan zoom out.

Aplikasi standar Android seperti Android Market, Google Map, Google Search, Gmail ada di ponsel ini. Selain itu ada preloaded aplikasi tambahan Nexian, seperti aplikasi News berupa portal (Kompas, Detik, Bisnis Indonesia, Bintang Indonesia dan Tempo, kapanlagi), untuk aplikasi social media Nexian juga sudah menambahkan preloaded Aplikasi Facebook dan Foursquare.

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More