Cari Blog Ini

Recent Posts

Tips dan Trik komputer, Game dll

Rabu, 15 Juni 2011

Ronaldo: Saya tak akan ke Manchester City, Uang Bukan Hal Penting

REPUBLIKA.CO.ID,Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo bakal pergi dari Santiago Bernabeu dan bergabung dengan Manchester City. Ditegaskan oleh Ronaldo, uang bukan segala-galanya meski dirinya mendapat tawaran yang sangat menggiurkan dari City.

"Saya tidak akan pergi ke City. Pegang kata-kata saya. Saya tidak akan pergi. Uang bukan hal yang terpenting. Bila itu karena uang, saya dengan mudah bisa meminta dua kali lipat. Bila karena uang, saya tentu akan pergi," kata Ronaldo.

"Hal yang paling penting adalah bagaimana mereka memperlakukan saya. Yang pasti, perlakuan mereka terhadap sungguh luar biasa. saya bahagia sekali di Madrid," tambah mantan bintang Manchester United ini.

Ronaldo sempat diisukan hendak meninggalkan Madrid dan bergabung dengan City. Bahkan City berani membayar Ronaldo dengan gaji tinggi. Lebih dari itu. Kapten tim nasional Portugal ini ternyata dikabarkan meminta gaji 400.000 pound setiap pekan.

Namun, Ronald, yang pemasukannya mencapai £13,5 juta tahun ini, membantah kabar tersebut. Dirinya pun tidak akan mengkhianati Madrid dengan menyeberang ke Barcelona, rival bebuyutan los Merengues. "Memang tidak ada yang tahu masa depan pemain. Tapi, bermain untuk Barca? Tidak pernah. Saya tegaskan tidak akan pernah," katanya lagi.

Follow Twitter saya @_superizqi

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More