Cari Blog Ini

Recent Posts

Tips dan Trik komputer, Game dll

Senin, 13 Juni 2011

Inilah Target Liverpool Musim Depan . . .


Liverpool - Kapten Liverpool Steven Gerrard membeberkan target yang dicanangkan The Reds dalam mengarungi kompetisi musim depan. Apakah target tersebut?

Kembalinya pelatih Kenny Dalglish ke Anfield menumbuhkan asa baru bagi pasukan The Reds untuk mengembalikan kejayaan masa lalunya.

Setelah hanya mampu finis di peringkat keenam dan tujuh dalam dua musim terakhir, Gerrard yakin di bawah kepemimpinan Dalglish The Reds akan mampu kembali ke jajaran big four dan lolos ke Liga Champions musim depan.

“Tidak ada lagi yang saya cintai kecuali membawa pasukan The Reds meraih hasil maksimal musim depan. Tetapi, saya tidak ingin semua orang berharap lebih dari kami seolah-olah semua itu bakal menjadi kenyataan,” ujarnya seperti dilansir situs resmi klub, liverpoolfc.tv.

“Akan sangat bodoh bagi saya untuk berharap terlalu tinggi dari yang bisa kami lakukan.”

“Setiap awal musim, ekspektasi terhadap Liverpool terus meningkat. Kini, Kenny (Dalglish) telah kembali dan kami juga berhasil memboyong beberapa pemain hebat. saya yakin kami akan mampu sampai di puncak.”

“Lolos ke Liga Champions merupakan target utama. Semua klub di Liga Primer Inggris juga menginginkan hal yang sama. Itu sangat penting bukan hanya dari sisi keuangan, tapi juga individu pemain.”

“Setiap orang menginginkan terlibat di dalamnya. Kami menjalani malam fantastis di Anfield beberapa tahun lalu, dan saya ingin malam-malam seperti itu datang lagi,” pungkasnya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More