Cari Blog Ini

Recent Posts

Tips dan Trik komputer, Game dll

Selasa, 14 Juni 2011

Ngebut di Xbox dengan Setir Wireless Futuristik


Jakarta - Bagi Anda penggiat konsol Xbox 360 dan juga gemar bermain game balap, mungkin akan sangat menyambut perangkat ini. Diberi nama Wireless Speed Wheel, alat ini siap memberi nuansa berbeda kala ngebut di belakang kemudi kontroler.

Selasa (14/6/2011), perangkat ini disebutkan dapat kompatibel dengan semua game kebut-kebutan. Bahkan, beberapa game balap dikatakan bakal membuat program bundling untuk menjajakan produknya dengan Wireless Speed Wheel.

Dilihat dari wajahnya, perangkat ini tampil futuristik. Mengambil desain model 'U', Wireless Speed Wheel dilengkapi dengan tombol arah di sisi kiri dan tombol standar (X, Y, A, B) di bagian kanan.

Deretan tombol-tombol pun ditambah di bagian tengah untuk menampilkan 'back' dan 'start' serta 'R1' dan 'L1' di bagian bawah kemudi. Tak lupa, logo Xbox hadir sebagai pemanis.

Performa Wireless Speed Wheel juga dilengkapi dengan balancing yang cukup mumpuni, sehingga handling kala berlaga di atas lintasan dapat terjaga. Sementara untuk lebih menghidupkan suasana, feedback getar bakal jadi penanda jika mobil yang tengah melaju menghantam sesuatu.

Jika tak ada aral melintang, Wireless Speed Wheel akan melenggang pada 26 September. Banderol harga yang dipasang adalah USD 59,99.


Follow Twitter saya @_superizqi

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More