Cari Blog Ini

Recent Posts

Tips dan Trik komputer, Game dll

Jumat, 19 Agustus 2011

Preview Samsung Galaxy XCover


X-Fire - Vendor smartphone kini memang tengah bersaing keras merebut hati para konsumennya. Bagaimana tidak, selain gencar mempromosikan berbagai smartphone dengan berbagai keunggulan seperti sistem operasi dan form factor yang dibawanya.

Dan tak sebatas itu, kini smartphone yang hadir dengan berbagai kelebihan lainnya, seperti tahan terhadap air, debu, dan guncangan sudah banyak ditawarkan vendor smartphone. Seperti halnya yang dilakukan Samsung dengan smartphone yang baru diperkenalkannya, yakni Samsung Galaxy Xcover.

Galaxy Xcover merupakan smartphone Android 2.3 Gingerbread bersertifikasi standar IP67, yang menjadikan smartphone ini sebagai perangkat yang sepenuhnya tahan terhadap air, debu, bahkan guncangan. Alhasil pengguna pun tak perlu khawatir akan terjadi kerusakan jikalau smartphonenya itu jatuh.

Spesifikasi dari smartphone ini memang belum terungkap semuanya, namun seperti dilansir situs sammyhub, dikatakan bahwa Samsung Galaxy Xcover akan hadir dengan kamera 3.2 MP dengan LED flash yang juga dapat berfungsi sebagai flashlight, Wi-Fi, GPS, HSDPA up to 7.2Mbps, serta layar anti gores 3.65 inchi.

Smartphone yang tetap dapat hidup di kedalaman air 1 meter selama 30 menit ini dilaporkan akan meluncur di Jerman pada bulan Oktober mendatang. Berapa banderonya, belum diketahui. So, kita lihat saja kabar selanjutnya.

Spesifikasi:

Jaringan: 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 900 / 2100;
Layar: 3.65 inchi, Capacitive touchscreen, 16M colors, 3.65 inches, Gorilla Glass display, TouchWiz UI, Multi-touch input method, Accelerometer sensor for UI auto-rotate, Touch-sensitive controls, Proximity sensor for auto turn-off;
Kamera: 3.2 MP, 2048x1536 pixels, LED flash, Geo-tagging;
Konektivitas: Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth with A2DP, 3G HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, v2.0 microUSB;
Sistem Operasi: Android OS, v2.3 (Gingerbread);
Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS;
Browser: WAP 2.0/xHTML, HTML;
GPS: A-GPS support;
Java: via Java MIDP emulator;
Fitur Lain: IP67 certified - dust and water proof (up to 1m for 30 mins), Digital compass, Social networking integration, MP4/H.264/H.263 player, MP3/WAV/eAAC+ player, Organizer, Image/video editor, Document editor (Word, Excel, PowerPoint, PDF), Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration, Voice memo/dial/commands, Predictive text input (Swype), jack audio 3.5 mm.

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More