Cari Blog Ini

Recent Posts

Tips dan Trik komputer, Game dll

Minggu, 22 Mei 2011

Akhir Pekan Di Hongkong Penuh Dengan Keajaiban . . .


Liputan6.com, Hong Kong: Kepadatan, kemeriahan, dan keceriaan belum lama ini mendominasi hari-hari weekend atau akhir pekan di Disneyland Hong Kong. Bahkan, saat liburan panjang anak sekolah, area ini kemungkinan akan lebih padat. Namun, Anda tak perlu khawatir karena tempat wisata keluarga ini sangat tertib, aman, dan nyaman.

Harga tiket masuk Disneyland Hong Kong untuk anak-anak usia tiga sampai 11 tahun sekitar Rp 250 ribu atau 250 dolar Hong Kong. Sementara untuk orang dewasa, Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp 350 ribu atau sekitar 350 dolar Hong Kong.

Bagaimana dengan kaum lansia atau lanjut usia Buat mereka yang telah berumur di atas 65 tahun, harga tiket masuknya sekitar Rp 170 ribu. Namun khusus bocah berusia tiga tahun ke bawah tidak dipungut biaya alias gratis.

Setelah memasuki gerbang utama Disneyland, Anda akan sampai di kawasan ramai hiburan dan tempat perbelanjaan, namanya Main Street USA. Di kawasan ini pula wahana-wahana berada. Anda bisa memilih sendiri sesuai dengan yang Anda dan keluarga inginkan. Sebut saja The Golden Mickeys, Space Mountain, Buzz Lightyear Astro Blasters, Mickey`s Phillmargic and the Many Adventures of Winnie the Pooh.

Di kawasan Main Street USA itu pula parade besar-besaran yang diberi nama Flights of Fantasy Parade yang diikuti oleh semua tokoh terkenal Disney akan lewat. Anda dan keluarga tentu saja bisa berfoto bersama mereka semua.

Jika Anda dan keluarga sudah berputar ke seluruh wahana dan ingin membeli oleh-oleh khas Disneyland Hong Kong, Anda tak perlu khawatir. Semua tokoh-tokoh kartun Disney dijual di sini. Harganya memang cukup menguras kocek alias mahal. Jadi siapkan dana Anda jika ingin membeli oleh-oleh khas dari Disney.

Ketika hari menjelang malam, kemeriahan pesta di Disneyland Hong Kong ditutup dengan atraksi kembang api Celebration in the Air atau Perayaan di Udara. Acara ini dipusatkan di Puri Tinker Bell atau Tinker Bell Castle. Maka, lengkaplah keajaiban itu [baca: Disneyland Hong Kong Berpesta di Udara].(ANS)

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More